Harus Anda Ketahui Tentang IPhone Anda

Advertisemen
Banyak orang dari semua latar belakang yang berbeda berpikir bahwa iPhone adalah hal terbaik yang ditemukan di zaman.

Hemat daya baterai Anda yang berharga dengan menurunkan kecerahan pada layar Anda. Pergi ke bagian pengaturan telepon Anda dan kurangi tingkat iluminasi.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda dapat mengambil gambar dengan menggunakan kabel headphone Anda juga. Tekan tombol yang terletak di kabel sambil memegang tangan tetap. Menggunakan teknik ini akan membantu memastikan foto Anda renyah dan berakhir dengan foto buram.

Siri membantu Anda mengatur pengingat yang berbasis lokasi. Anda dapat meminta Siri untuk mengingatkan Anda untuk menelepon pekerjaan Anda pada waktu tertentu. Anda dapat memberi tahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu ketika Anda mencapai lokasi tertentu seperti di rumah. IPhone akan mengenali ketika Anda berada di tempat tujuan dan mengingatkan Anda untuk melakukan tugas Anda. Anda dapat mengingatkan diri sendiri meskipun Anda tidak dapat memprediksi kapan Anda akan pulang.

Katakanlah Anda berselancar untuk dry cleaner lokal. Saat Anda menemukan nomornya, Anda tidak perlu menggunakan komponen ponsel untuk memanggilnya. Cukup ketuk nomor dan Anda akan langsung terhubung dengan bisnis yang Anda inginkan yang ingin Anda hubungi.

Pelindung layar pelindung adalah investasi yang berguna untuk iPhone Anda. Tanpa itu, ponsel pasti akan tergores dan berdering. Bahkan kotoran kecil di ujung jari atau kunci di jari Anda dapat menggores layar yang tidak terlindungi.

Tidak perlu untuk menutup saran koreksi otomatis dengan menekan 'X' saat menghapus saran AutoCorrect. Cukup ketuk di tempat lain di layar di mana saja. Ini adalah kotak saran dengan cepat dan mudah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, hampir semua orang memiliki iPhone di zaman sekarang ini. Anda mungkin tidak mengerti apa yang begitu hebat tentang mereka sebelumnya. Namun, sekarang setelah Anda membaca artikel ini, semuanya harus lebih jelas. Anda mungkin lebih memahami mengapa Anda membutuhkan iPhone.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 cronicasdecasa - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger