Solusi Pemasaran Email Untuk Membantu Bisnis Anda Berkembang

Advertisemen
Solusi Pemasaran Email Untuk Membantu Bisnis Anda Berkembang
Jika Anda berpikir bahwa hari-hari menggunakan email sebagai alat pemasaran lama di belakang Anda, berikan kesempatan kedua! Meskipun pemasaran email adalah salah satu yang tertua, itu belum menjadi tua. Metode dan ide baru terus dihasilkan sehingga membuat email pemasaran menjadi segar dan menarik. Baca terus untuk tips tentang bagaimana Anda dapat menggunakan email untuk keuntungan Anda.

Anda ingin email Anda menjadi pribadi yang Anda bisa. Seperti halnya dengan banyak metode pemasaran lainnya, pelanggan lebih cenderung mendaftar untuk mereka yang menambahkan sentuhan pribadi. Misalnya, jika Anda mengetahui alasan orang tersebut memutuskan untuk bergabung dengan daftar email Anda, sebutkan alasan itu ketika Anda menulis email.

Gunakan banyak sumber daya yang berbeda untuk mempelajari segala sesuatu yang mungkin Anda dapat tentang pemasaran melalui email. Anda dapat menemukan banyak buku online dan di perpustakaan. Anda mungkin juga dapat menemukan seminar atau lokakarya lokal untuk hadir; perhatikan iklan baris dan papan buletin.

Uji berbagai format email. Bagian atas email Anda harus menyertakan informasi dan penawaran baru. Anda harus mencoba berbagai jenis format untuk menentukan format mana yang memunculkan respons terbanyak. Ketika Anda menemukan satu yang berfungsi, terus menggunakannya. Ini dapat membantu konsumen Anda mengetahui apa yang mereka dapatkan dari pesan Anda dan ke mana harus pergi ketika mereka membutuhkannya.

Cobalah untuk tidak mengirim lebih dari satu pesan kampanye email setiap minggunya. Basis pelanggan Anda mungkin terdiri dari orang-orang yang sibuk dan mungkin memiliki banyak pesan setiap hari. Mengirim email terlalu sering membuatnya lebih mungkin bahwa konten Anda yang dibuat dengan keras.

Ubah format email Anda untuk memberi sentuhan yang bersifat pribadi. Jika Anda biasanya mengirim pesan pemasaran email yang disusun dalam HTML, pertimbangkan untuk melakukannya hanya dalam format teks biasa setiap sekarang dan nanti.

Hindari menambahkan email ke daftar Anda tanpa izin mereka. Jika Anda mengirim email yang tidak diminta, maka Anda mungkin menemukan diri Anda dalam air panas dengan pemilik email dan calon klien. Anda mungkin juga tahu bahwa penyedia email Anda dapat melarang Anda untuk melakukan spam.

Perlu diingat bahwa tujuan akhir dari kampanye pemasaran email adalah untuk membangun reputasi bisnis Anda dan menghasilkan lebih banyak produk. Jangan memotong setiap sudut, berhemat atau mencoba untuk menargetkan pelanggan yang salah. Reputasi bisnis Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda, jadi Anda harus selalu memastikan Anda mengingat hal ini.

Ini bisa di mana saja di situs Anda, saat tersedia.

Anda harus memanfaatkan pesan multi-bagian saat membuat email Anda untuk menjangkau audiens terbesar.


Jadikan kampanye pemasaran email Anda terhubung dengan acara dan liburan khusus. Ajukan strategi Anda untuk ini dengan menggunakan kalender tahunan sehingga Anda selalu siap. Kembangkan kampanye pemasaran khusus untuk liburan ritel yang signifikan, seperti Hari Valentine, Paskah, dan tanggal penting lainnya. Anda dapat meningkatkan penjualan dengan waktu yang lambat dengan peningkatan pemasaran.

Seperti yang Anda lihat, pemasaran email memiliki banyak sisa masa pakai. Dengan membawa ide-ide ini ke hati dan tetap mengikuti perkembangan metode pemasaran email, Anda dapat memastikan bahwa kampanye semacam itu menghasilkan hasil yang baik di masa depan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 cronicasdecasa - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger