Ide Sederhana Untuk Membantu Anda Merawat Kucing dengan Lebih Baik

Advertisemen
Seekor kucing yang sehat dan berkelakuan baik dapat menjadi besar untuk setiap rumah tangga. Kiat di bawah ini akan membantu Anda lebih dekat dengan kucing Anda.

Anda perlu membawa kucing ke dokter hewan untuk pemeriksaan rutin. Kucing membutuhkan suntikan tahunan agar mereka tidak sakit dan dokter hewan dapat membantu Anda memastikan kucing Anda baik-baik saja. Cobalah untuk tinggal bersama dokter hewan yang sama selama hidup hewan peliharaan Anda. Ini membantu memastikan dokter hewan Anda akan mengetahui sejarah kucing.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Kucing suka memeras ke setiap dan semua ruang kecil. Kerah yang memisahkan diri, mari kita pergi jika ditarik terlalu kencang. Ini bisa menyelamatkan semua "sembilan" kucing Anda hidup-hidup.

Bahkan jika dia adalah kucing di dalam, jika dia melarikan diri ketika dia dalam keadaan panas, Anda mungkin berakhir dengan banyak anak kucing di tangan Anda. Membuang kucing Anda adalah hewan peliharaan dan akan menghemat waktu dan masalah Anda.

Pastikan kucing Anda mendapat kunjungan dokter hewan biasa. Kucing perlu pemeriksaan rutin tahunan dan pemeriksaan kesehatan seperti orang. Kucing perlu dilihat oleh dokter hewan segera jika ada masalah.

Tanggalkan kucing Anda dari keterkejutan pada kabel listrik dengan menyemprotkan mereka dengan apel pahit. Jika ini tidak berhasil, tutuplah kabel-kabel itu sebaik yang Anda bisa. Anda dapat menyembunyikan kabel apa pun di dalam gulungan karton yang digunakan untuk tisu kertas.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Ketika Anda mendapatkan kucing untuk anak-anak Anda, tetapkan batas-batas di depan waktu. Pastikan semua orang memahami bagian rumah kucing mana yang akan diizinkan masuk. Menyiapkan aturan terlebih dahulu akan memastikan anak-anak Anda lebih memahami.

Meskipun memiliki kucing tidak selalu mudah, hadiahnya sangat bagus. Tidak peduli apa pun kepribadian kucing Anda, malas atau agresif, artikel ini pasti akan memberikan beberapa informasi bermanfaat untuk Anda. Segera, dengungan akan menjadi lebih sering daripada meows.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 cronicasdecasa - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger